INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DINAS PERTANIAN DAN PANGAN SEMESTER I TAHUN 2024

Nilai Indeks Kepuasan Masy (IKM) Dinperpa Semester 1 Th 2024 adalah : 87,42 (Kategori Mutu Pelayanan: BAIK).
Nilai IKM ini merupakan persepsi masyarakat atas pelayanan publik di DINPERPA pada semester 1 Th 2024, yang dinilai atas 9 unsur yaitu: Persyaratan; Prosedur; Wktu Pelayanan; Biaya/tarif; Produk Layanan; Kompetensi pelaksana; Perilaku pelaksana; Sarana Prasarana dan Penanganan Pengaduan.
Adapun Jenis Pelayanan Publik yang ada pada Dinperpa mencakup :
1. Pelayanan Edukasi Pertanian
2. Pelayanan kepada petani/masyarakat
3. Pelayanan Pengaduan masyarakat
4. Pelayanan Puskeswan
5. Penerbitan surat rekomendasi pembelian BBM bersubsidi untuk usaha tani.
Segenap keluarga besar Dinperpa Kota Pekalongan berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik di masa yang akan datang.
Nilai IKM ini merupakan persepsi masyarakat atas pelayanan publik di DINPERPA pada semester 1 Th 2024, yang dinilai atas 9 unsur yaitu: Persyaratan; Prosedur; Wktu Pelayanan; Biaya/tarif; Produk Layanan; Kompetensi pelaksana; Perilaku pelaksana; Sarana Prasarana dan Penanganan Pengaduan.
Adapun Jenis Pelayanan Publik yang ada pada Dinperpa mencakup :
1. Pelayanan Edukasi Pertanian
2. Pelayanan kepada petani/masyarakat
3. Pelayanan Pengaduan masyarakat
4. Pelayanan Puskeswan
5. Penerbitan surat rekomendasi pembelian BBM bersubsidi untuk usaha tani.
Segenap keluarga besar Dinperpa Kota Pekalongan berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik di masa yang akan datang.