Rembug Madya Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) se Eks Karesidenan Pekalongan

Kota Pekalongan - Rembug Madya Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) se Eks Karesidenan Pekalongan digelar di aula BPP Dinperpa Kota Pekalongan minggu 26 September 2021, Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan KTNA Kab/Kota se eks Karesidenan Pekalongan, dan juga perwakilan Pengurus KTNA Prov Jateng.

Dalam Rembug Madya KTNA tersebut dilakukan diskusi yang dipimpin Ka. KTNA eks Karesidenan Pekalongan yang membahas perkembangan keorganisasian KTNA Kab/Kota se eks Karesidenan Pekalongan juga perumusan solusi atas kendala2 keg yang terjadi di masing2 kepengurusan daerah.

Terdapat beberapa Kab/Kota yang perlu segera melakukan reorganisasi mengingat SK Kepengurusan sudah lewat waktunya dan juga adanya beberapa anggota/pengurus yang harus diganti krn satu dan lain hal.

Dalam acara tersebut juga dibahas tentang persiapan Rembug Paripurna KTNA Jawa Tengah yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2021 di Semarang. dan setiap Kota/Kabupaten agar mengirimkan delegasi untuk mengikuti Rembug Paripurna sebanyak 3 orang dari unsur petani dewasa, pemuda tani dan wanita tani.